Komik Naruto 440 : A Conversation With The 4TH!! ( I Believe in You )

Komik Naruto 440 : A Conversation With The 4TH!! 

Hokage ke 4 menghentikan rubah ekor Sembilan…..Pain Yahiko tampak kaget ”Dia menghancurkan chibaku tensei, aku tidak dapat mempercayai sekuat apa dia.”kata Pain Yahiko.” Dalam keadaan ini saya harus membuat yang lebih besar” kata Pain Yahiko. Sementara itu terlihat kepala Kyuubi dan ekornya yg berjumlah 8 mulai keluar dari gumpalan dan mulai menghancurkan gumpalan chibaku tensei. 

Kemudian berpindah ke adegan percakapan Naruto & Hokage ke 4, kyuubi yang tampak marah sekali karena usahanya mempengaruhi naruto gagal “ grrrrr!!!Hokage ke 4!!!, kesinilah!!! aku akan mengoyakmu sampai tercabik-cabik!!!”, kata kyuubi sambil melotot. “dengan mengatakan akan mengoyak ku sampai tercabik-cabik tidak akan membuatku lebih dekat” sahut Yondaime.. tetaplah berseberangan, benarkan naruto? kata yondaime lagi.

Naruto tampak heran karena Hokage ke4 menyebut namanya . “..Naruto... itu namaku” kata Naruto “bagaimana bisa?”... Tanya naruto lagi. “huh?.. tentu saja, karena aku yang memberimu nama itu”, “dan kamu adalah pewarisku” jawab Yondaime lagi. pewaris?maksudmu?tanya naruto tambah heran. kyuubi yang melihat menggeram lagi dengan keras “Grooowwr”.

“Yeah! persis seperti yang kukatakan, kamu adalah anakku” kata Yondaime pada Naruto. Naruto yang mendengarnya terlihat senang & terharu...”haha…” Naruto tertawa senang., tapi air matanya juga berlinang keluar dari kedua matanya.

Sementara itu kyuubi yang menyaksikan pertemuan antara ayah dan anak tersebut semakin terlihat marah & kesal “Grrrr! ke 4”, “ dia ribut sekali, bukankah begitu?.. mari bicara di tempat lain”.. kata yondaime. Yondaime menjentikkan jari tangannya dan seketika itu juga mereka berpindah tempat . Mereka seolah-olah berada di awing-awang. Naruto mengusap air matanya “hehe” senang bercampur haru. “saya menduga hokage ke 3 tidak menceritakan apapun padamu... dia tentunya  ingin menjaga semua rahasia tentang rubah ekor 9” .

“Jika orang-orang tau kau adalah anakku akan ada masalah”. “maaf kan saya Naruto”. kata Yondaime. Naruto masih tampak menangis sesegukan mendengarkan kata-kata Hokage4. Naruto kemudian memanggil Yondaime "Ayah.." dan tiba-tiba... Naruto spontan memukul perut Yondaime ayahnya. Yondaime tampak kaget dan tidak menduga kejadian itu..dia hanya bisa meringis “oof!”. Sambil berurai air mata Naruto berteriak,” Mengapa kamu segel monster rubah di dalam anak mu sendiri!? Tahukah kau, kalau itu memberiku banyak masalah!!?”

“Aku tak tahu apakah saya senang atau tidak!!!” Teriak Naruto…Minato tampak menyimak ucapan Naruto. Kemudia Yondaime berkata“ Naruto berapa umurmu sekarang? “ Naruto menjawab “ 16”..Hokage ke4 melanjutkan ucapannya “hmm 16.. pasti berat melaluinya, maafkan saya. saya hanya menyebabkan banyak masalah saja padamu.. jadi seharusnya sekarang saya harus bersikap sebagai ayahmu dalam permintaan maafku ini”. Mendengar itu Naruto berujar “Tak apa-apa, saya anak hokage ke 4... itu sudah membuat saya bangga” kata Naruto. Mendengar jawaban Naruto, Minato tampak senang sambil tersenyum.

“Alasan mengapa saya menyegel separuh cakra kyuubi di dirimu adalah karena saya percaya kamu bisa menggunakannya, karena kamu adalah anakku”. kata yondaime menjelaskan. “dan ada alasan lain juga, ketika kyuubi menyerang 16 tahun lalu, saya mengetahui sesuatu”, “Apa” kata Naruto. “ada seseorang yang mengendalikan rubah ketika menyerang Konoha”. ..”ninja yang sangat kuat”…. “dan tanpa beberapa macam kekuatan special, tak kan ada jalan untuk melawannya”… “saya percaya dia akan menyerang Konoha lagi”.. kata Yondaime. Naruto terdiam dan berkata “Konoha telah di hancurkan”...” yeah, saya telah melihatnya dari dalam dirimu” kata Yondaime. Naruto tampak heran dan kaget..” kamu melihatnya?”…”saya juga tahu tentang Jiraiya” lanjut Yondaime. Naruto kemudian Bertanya “ Apakah Pain yang menggunakan Rubah untuk menyerang Desa sebelumnya?” ,” tidak, bukan dia” jawab Yondaime. “lalu siapa” tanya Naruto lagi. “anggota akatsuki , seseorang dengan topeng” kata Yondaime. Naruto langsung teringat dengan sosok anggota akatsuki TOBI yang menggunakan topeng!.

“Kembali sejak itu Dia mengetahui apa saja yang saya lakukan” kata Yondaime. “dia bukan ninja biasa. dia juga telah memanfaatkan Pain”.Naruto kemudian berkata “ tidak, Pain membenci Konoha”. “desanya juga telah di hancur dengan cara sama”.. Yondaime kemudian menjawab ” itu benar,dan karena itulah dia di manfaatkan”. “dimanfaatkan?apakah ada orang di belakangnya?kenapa semua ini terjadi pada konoha?”tanya naruto.
“Mencoba untuk menyelamatkan sesuatu yang kau cintai melahirkan perang”. “selama sistem ninja ada takkan ada kedamaian, Pain menanyakan padamu tentang perdamaian tapi sulit menemukan jawabannya” kata Yondaime. “selama kasih sayang ada akan ada kebencian… dan ninja akan menggunakan itu untuk kebencian”. “selama sistem ninja ada maka ebencian akan menciptakan makhluk lain seperti Pain” Yondaime menjelaskan hal tersebut ke Naruto

“Pain adalah orang yang membunuh jiraiya”…. “tapi saya lebih memikirkan dan percaya dia terbunuh karena suatu kesalahan yang menyebakan kelahiran Pain”. “ninja bertarung karena kebencian, semua ninja bertarung karena kebencian”. “Jiraiya mempercayakan padamu untuk mengakhiri kebencian dan menemukan jawabannya” . Naruto tampak tertegun mendengarkan ucapan ayahnya.

“Tapi saya tak bisa memaafkan pain, saya tak bisa” kata Naruto.. “katakana padaku … apa yang harus kulakukan?” “kamu harus menemukan jawannya sendiri “. “saya tidak tahu jawabannya “. “Tapi bila kau dan Jiraiya tak bisa melakukannya bagaimana aku bisa?itu tidak adil.. saya bodoh dan saya bukan ninja hebat dan“... Yondaime memegang kepala Naruto. “Kamu akan menemukan jawabanya”, aku percaya padamu”.. kata Yondaime. “benarkah? aku bisa?” Tanya Naruto. “Orang tua selalu percaya pada anaknya kata Yondaime”. “sekarang saya harus pergi. cakra saya memudar, saya akan memperbaiki segelnya, tapi ini untuk terakhir kalinya”. kata Yondaime sambil memperbaiki segel di perut naruto. “Konoha bisa dibangun kembali, saya mengandalkanmu Naruto” pesan Yondaime yang kemudian berangsur-angsur menghilang. Naruto tampak sangat termotivasi dengan wejangan ayahnya “ terima kasih ayah”. kata naruto

Terlihat Wujud Kyubi menghilang dari gumpalan chibaku tensei.. dan hanya meninggalkan asap .. Kyuubi, Pain Yahiko dengan mata Rinegannya memandang gumpalan chibaku tensei dengan heran Pain begumam “rubah menghilang?”. Lalu dari gumpalan asap tampaklah Naruto berdiri dalam MODE SAGE, menatap Pain yahiko...Apa yang telah terjadi? Apakah keragu-raguannya menghilang?..dengan harapan yg membara di dirinya Naruto memimpin menghadapi Final Battle!!!

Bersambung komik naruto 441

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEDIA TANAM SPHAGNUM MOSS

Cara Menyemai biji ( benih ) Nepenthes / Kantong Semar

RESEP KETUPAT KANDANGAN ASLI