Penipuan Oleh kolektormusik.com

Tanggal 24 Mei 2008 saya membeli sejumlah VCD Guitar/Bass Lesson dari Website kolektormusik.com melalui email order@kolektormusik.com, Oleh mereka kemudian saya diminta mentransfer sejumlah uang sesuai pembelian beserta ongkos kirimnya ke rekening BCA no. 0840439674 a/n DARWIN MULYAWAN .
Tanggal 25 Mei 2008 saya transfer sesuai jumlah pembelian plus ongkos kirim ke rekening tersebut, dan langsung saya konfirmasi ke email mereka. Setelah di tunggu beberapa hari saya tunggu tidak ada jawaban & kemudian saya kembali mengirimkan email, dan kali ini di jawab bahwa barang sudah dikirimkan via TIKI JNE tanpa mnyebutkan no resi dan dikatakan akan sampai dalam 3-5hari. Setelah ditunggu ternyata paket tersebut belum datang, saya kembali mengirimkan email agar dikirimkan no resi paket bersangkutan dan semenjak itu email saya tidak pernah dibalas meskipun dikirim berkali-kali. saya baru sadar telah tertipu dan ternyata barang yg dikirimkan tidak pernah ada dan tidak pernah dikirimkan. Dari penelusuran saya lewat search engine ternyata Pelakunya sepertinya juga mempunyai beberapa website sejenis & blog yang bukan tidak mungkin juga melakukan kegiatan penipuan serupa dan sudah banyak korbannya dengan modus yg sama. Pelaku juga rajin mengiklankan websitenya di berbagai forum/milis/web/blog dan sampai saat ini website tersebut masih beroperasi sehingga tetap bisa melakukan aksinya dengan leluasa di dunia internet tanpa ada tindakan.
Mohon pihak yang berwajib bisa menindak pelaku tindak kejahatan penipuan cybercrime ini agar korban penipuan kolektormusik.com tidak terus bertambah.
bagi yang mempunyai info keberadaan pelaku penipuan, atau mengalami kejadian penipuan yang serupa bisa melaporkan ke:

POLDA METRO JAYA
DIT RESKRIMSUS
SAT CYBER CRIME

Jalan Jenderal Sudirman no. 55
Kebayoran Baru - Jakarta Selatan
INDONESIA - 12130
Telp. (62-021) 5262958, Fax (62-021) 5234084
email : cyberlaw@indosat.net.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEDIA TANAM SPHAGNUM MOSS

Cara Menyemai biji ( benih ) Nepenthes / Kantong Semar

RESEP KETUPAT KANDANGAN ASLI