Marshall MS-4 Micro Stack Guitar Amplifier


Beberapa waktu lalu saya sempat iseng-iseng coba ampli Jenis Micro product dari Marshall MS-2 & MS-4 di toko musik daerah saya. Bagi yg belum tau, Ampli MS-2 adalah Ampli kecil yg terdiri dari head & Cabinet berukuran kecil [lebih mirip mainan/replika dibanding sebuah ampli ] sedangkan MS-4 juga memiliki bentuk yg mirip tapi terdiri dari double cabinet kecil.

 Setelah beberapa lama nyoba gitar dengan menggunakan ampli ini ternyata suaranya lumayan juga untuk ukuran kecil, tapi bagi yg biasa menggunakan ampli tabung marshall jangan terlalu berharap mendapatkan suara yg bening karena memang ampli ini mempunyai keterbatasan dari segi ukuran. Dari segi harga agak sedikit mahal kalau menurutku, untuk MS-2 dijual seharga Rp.350ribu sedangkan MS-4 dijual sekitar Rp.450ribu, tapi kalo anda memandang dari segi brand Image rasanya harga tersebut tidak masalah untuk sebuah ampli Marshall yg brandnya terkenal di seluruh dunia. Kalaupun tidak suka dengan suaranya paling tidak bisa digunakan menjadi Pajangan/Hiasan replika ampli Marshall yg unik.

Komentar

Muhammad Khairul Fuad mengatakan…
Mas kenalin saya fuad dr banjarmasin,
saya penegen beli ampli "Marshall MS-4 Micro Stack Guitar Amplifier"
harganya berapa ya dan di banajarmasin di toko mana saya bisa dapetin harga yang murah

reindeizen.blogspot.com
Suhud mengatakan…
Coba cari di Salsa Musik atau di Mulia Musik untuk harga Marshall MS-4 Micro bisa tanya langsung aja disana (kurang lebih harga yg saya bilang di atas ..ditawar aja)...kalo lebih2 dikit anggap aja sbg ongkos kirim.
Unknown mengatakan…
kalo di jakarta di toko apa yabg jual

Postingan populer dari blog ini

MEDIA TANAM SPHAGNUM MOSS

Cara Menyemai biji ( benih ) Nepenthes / Kantong Semar

RESEP KETUPAT KANDANGAN ASLI