Sexy Hot Bikini & Lingerie For Women

Kalau melihat judul di atas tentunya banyak yang bertanya-tanya apa maksud dari judul tersebut. Jawabannya  sebenarnya simple, yaitu kata tersebut adalah salah satu kata kunci yang sering di ketik  para peselancar Internet di search engine seperti google, yahoo, dsb.
Hal ini juga yang membuat banyak dari para publisher iklan adsense dan sebagainya memilih untuk membuat blog atau web yang berhubungan dengan kata-kata tersebut untuk menarik pengunjung ke blog /web yang mereka buat, yang berarti semakin banyak pengunjung yang datang maka semakin banyak orang yang akan mengklik iklan  tersebut dan semakin banyak juga pundi uang yang akan mereka dapatkan. 
Banyaknya pengunjung blog tentunya juga akan membuat para pemasang iklan lain untuk tertarik ikut memasang iklan dan itu artinya pendapatan akan semakin bertambah apabila semua bisa berjalan dengan lancar.Kesimpulannya pemilihan kata kunci yang tepat adalah salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blog / web kita dan tentunya juga harus di dukung oleh isi content ,layout yang baik dan sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEDIA TANAM SPHAGNUM MOSS

Cara Menyemai biji ( benih ) Nepenthes / Kantong Semar

RESEP KETUPAT KANDANGAN ASLI